Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis yang Bikin Baper


Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis - Butuh Senyuman

Pagi hari adalah saatnya orang-orang mulai menjalankan aktivitas masing-masing. Oleh sebab itu, memberi perhatian dengan cara mengirimkan kata ucapan selamat pagi romantis kepada orang yang Anda cinta mungkin bisa menambah semangat mereka.

Bukankah Anda akan sepakat jika ada orang yang menyatakan bahwa memulai sesuatu adalah hal yang terberat? Jika ya, tentunya Anda juga setuju jika semangat di pagi hari akan membuat semua aktivitas di hari tersebut akan berjalan lancar.

Namun, terkadang ada saja hal-hal seperti masalah pribadi atau hal-hal lain yang menyebabkan semangat itu luntur begitu saja. Jika sudah begitu, tentunya Anda sebagai orang yang memiliki perhatian khusus padanya harus memberi semangat minimal dengan cara mengucapkan selamat pagi, kan?

Anda tak perlu bingung merangkai kata-kata yang tepat untuk dikirimkan pada si dia. Cukup simak artikel ini sampai selesai, lalu pilih kata ucapan selamat pagi romantis yang ingin dikirimkan pada orang tercinta atau dijadikan sebagai status di media sosial!

Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Gebetan

Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis - Butuh Senyuman

1. Butuh Senyuman

Bukan kopi yang kubutuhkan untuk mengawali hari, senyumanmu adalah awalan terbaik untuk hariku.

Kopi adalah minuman yang biasanya dipilih masyarakat Indonesia untuk mengawali hari. Kandungan kafeinnya dipercaya mampu menyingkirkan rasa suntuk sehingga penikmatnya bisa menjalani hari dengan penuh semangat.

Namun, bagi orang yang jatuh cinta, menghilangkan kantuk tidak hanya bisa dilakukan dengan minum segelas kopi. Karena meski tanpa kopi pun, rasa suntuk bisa menghilang begitu saja setelah melihat senyuman sang pujaan hati.

2. Belum Dimiliki

Sebab aku selalu sadar bahwa pagi selalu bisa menjelaskan semuanya dengan rasa syukur meski saat ini kamu belum jadi milikku.

Setiap orang termasuk Anda, pasti ingin memiliki orang yang dicintai. Padahal, untuk mendapatkan cinta sang pujaan hati, jalan yang harus ditempuh tidak selalu berjalan mulus. Terkadang diperlukan perjuangan yang lebih, bahkan untuk sekadar memperoleh perhatiannya.

Meski demikian, jangan sampai hal itu membuat Anda patah semangat. Bersyukurlah karena masih ada peluang bagi Anda untuk dapat memenangkan hatinya. Nah, salah satu cara memikatnya adalah dengan mengirimkan kata ucapan selamat pagi romantis di atas.

3. Tanpa Pamrih

Gerimis tersapu cahaya mentari, menebar kehangatan dalam pelukan. Demikianlah cinta yang sederhana dan tanpa pamrih. Selamat beraktifitas.

Matahari adalah bintang terbesar dalam galaksi bima sakti yang secara konsisten memberikan sinarnya dan membuat bumi terang benderang. Meski kita selalu menerima manfaat dari matahari, kita tak perlu melakukan sesuatu untuk membuat matahari tetap menyinari bumi.

Seperti itulah perumpaan orang yang mencintai tanpa memaksa orang yang dicinta untuk membalasnya. Memang, keinginan untuk memiliki pastilah ada. Akan tetapi, keinginannya untuk membuat orang yang dicinta merasa bahagia jauh lebih besar.

4. Agar Tak Kesepian

Jomblo boleh, kesepian jangan. Sini, biar kamu nggak kesepian di pagi yang cerah ini, aku ikhlas, nggak apa-apa biar aku saja yang ngucapin selamat pagi.

Ketika memiliki seorang kekasih, Anda akan selalu mendapat perhatian meski hanya berupa sapaan selamat pagi, selamat siang, atau selamat malam. Tak hanya itu, ketika Anda merasa kesulitan, akan selalu ada seseorang yang memberi semangat.

Akan tetapi, sebenarnya bukan hanya yang punya pasangan saja yang bisa mendapatkan perhatian dari lawan jenis. Jika Anda memiliki gebetan yang masih jomblo pun Anda boleh mengirimkan kata ucapan selamat pagi romantis seperti kutipan di atas untuk membuatnya bersemangat menjalani hari. Siapa tahu setelah itu dia akan menerima perasaan Anda.

5. Semangat Baru

Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.

Pagi adalah saat terbaik untuk memulai hari. Seburuk apa pun hari kemarin, seberat apa pun masalah yang sedang dihadapi, selalu ada kesempatan untuk memulai hari baru yang lebih baik.

Jika Anda ingin memberi semangat pada pujaan hati yang belum dimiliki, Anda bisa mengirimkan kata ucapan selamat pagi romantis di atas. Semoga dengan demikian ia akan mulai berpikir bahwa Anda adalah sosok kekasih yang selama ini dibutuhkannya dalam melalui saat-saat tersulit dalam hidup.

Baca juga: Kata-Kata Motivasi Hidup yang Akan Menyulutkan Kembali Rasa Semangat dalam Diri Anda

Ucapan Selamat Pagi buat Pacar yang Jauh

Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis - Sebanyak Rindu

1. Sebanyak Rindu Ini

Tidak ada yang bisa menghitung berapa banyak sinar matahari pagi ini. Tidak ada yang bisa menghitung berapa banyak tetesan embun yang membasahi bumi pagi ini. Begitu juga rinduku padamu, tak ada yang mampu menghitung seberapa besar rinduku padamu pagi ini.

Berjauhan dengan kekasih memang bukanlah hal yang mudah. Saat hati sedang dilanda rindu, raga tak bisa begitu saja bertemu karena jarak yang jauh dan kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

Dalam kondisi demikian, solusinya adalah dengan mengirimkan pesan rindu pada pujaan hati. Nah, jika Anda bingung harus mengirim pesan rindu yang seperti apa, tampaknya kata ucapan selamat pagi romantis di atas sangat cocok digunakan sebagai ungkapan rindu.

2. Kalah Cantik

Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu. Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu.

Semua orang termasuk Anda tentu sepakat jika ada yang berkata bahwa sinar matahari pagi begitu indah. Buktinya, orang-orang berlomba untuk mendapatkan foto tempat-tempat indah seperti pantai atau pegunungan saat matahari mulai menyapa di pagi hari.

Anda pastinya sepakat juga jika ada pendapat udara pagi begitu menyejukkan. Nyatanya, banyak yang berolahraga pagi hanya demi bisa menghirup udara pagi yang segar. Namun, bagi Anda yang sedang berjauhan dengan kekasih, seindah-indahnya matahari pagi dan sesejuk-sejuknya udara pagi, mungkin tak lebih menenangkan dibanding kehadirannya di sisi.

3. Cahaya, Embun, dan Kabut

Cahaya mentari mengingatkanku akan indahnya wajahmu. Embun dan kabut pagi mengingatkanku kepada pandangan matamu yang sayu. Selamat pagi, Sayang.

Tak selamanya ketika menjalin kasih Anda selalu bisa berjumpa dengan pujaan hati. Adakalanya berbagai urusan seperti pekerjaan atau pendidikan membuat Anda terpaksa menjalin hubungan jarak jauh dengannya.

Saat itu terjadi, Anda tetap bisa membuat hubungan terasa hangat dengan selalu menyapanya lewat kata ucapan selamat pagi romantis. Semoga dengan begitu hubungan Anda dengannya bisa bertahan sampai akhir.

4. Meski Berpisah

Meskipun kita dipisahkan oleh ruang dan waktu, tetapi kita masih berada di bawah langit yang sama, menikmati pagi yang sama, melihat matahari yang sama, dan melihat langit yang sama. Selamat pagi, Cintaku.

Jarak yang memisahkan sepasang kekasih bukanlah halangan untuk tetap mempertahankan cinta. Ketika raga tak bisa bersama, masing-masing pihak harus mengendalikan rasa curiga atau cemburu yang mungkin muncul.

Oleh karena itu, salah satu cara untuk menghindarkan rasa curiga yang muncul adalah dengan menyapa kekasih lewat kata ucapan selamat pagi yang manis. Dengan begitu, tidak ada pihak yang merasa diabaikan sehingga hubungan bisa berjalan lancar.

5. Tetap Semangat

Cerahnya sinar matahari menerobos sela-sela awan, mengingatkanku pada indahnya senyummu. Meski kita jauh, tetaplah bersemangat menjalani aktivitas hari ini.

Ketika jatuh cinta, mungkin Anda akan merasa bahwa senyuman dari kekasih Anda akan membuat hari terasa lebih indah dan menyenangkan. Akibatnya, Anda akan jadi lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas seharian.

Namun, apa jadinya bila Anda harus berjauhan dengan kekasih? Ya, tentu saja Anda bisa membayangkan senyuman manisnya saat menerima kata ucapan selamat pagi romantis dari Anda.

Baca juga: Kata-Kata Gombal buat Pacar yang Bisa Anda Kirimkan untuk Menambah Kemesraan

Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Singkat

Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis - Menyapa Mentari

1. Pagi yang Indah

Hanya dengan memikirkanmu mampu membuat pagiku indah.

Efek jatuh cinta ternyata tak hanya menimbulkan rasa bahagia saat bisa berjumpa. Saat teringat segala hal tentang orang yang dicinta pun Anda bisa saja jadi senyum-senyum sendiri.

Agar tidak bahagia sendirian, katakan padanya bahwa pagi Anda menjadi lebih menyenangkan karena mengingatnya. Jika malu, Anda bisa menjadikan kutipan di atas sebagai status di media sosial.

2. Menyapa Mentari

Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini.

Siapa orang yang tak suka dipuji? Apalagi jika yang memuji adalah orang yang dicintai. Dalam hubungan cinta, pujian sekecil apa pun bisa menjadikan hubungan yang telah terjalin menjadi semakin hangat dan erat.

Nah, dengan majunya teknologi saat ini, Anda tak hanya bisa melontarkan pujian pada pujaan hati secara langsung. Pujian bisa juga dituliskan di media sosial jika Anda ingin semua orang tahu bahwa Anda mencintainya.

3. Masih Gengsi

Kuucapkan selamat pagi teruntuk kamu yang masih saja banyak gengsi untuk sekadar mengucap rindu.

Setiap manusia tentu memiliki karakter yang berbeda. Misalnya saja dalam menghadapi masalah percintaan, ada yang mampu mengungkapkan perasaannya secara terang-terangan, tapi ada juga yang lebih memilih memendamnya karena malu dan berusaha menunjukkannya dengan perbuatan.

Nah, jika Anda memiliki kekasih dengan karakter pemalu, kata ucapan selamat pagi di atas sangat tepat dikirimkan padanya. Meski sedikit lucu, tapi tetap terdengar romantis, bukan?

4. Seperti Kaca

Hidup itu seperti kaca, ia akan tersenyum jika kamu juga tersenyum. Selamat pagi.

Dalam menjalani hidup ini, tentu kita menginginkan orang-orang akan bersikap baik pada kita, bukan? Jika demikian, maka kita juga harus bersikap baik pada orang lain agar mendapatkan balasan sikap yang sama.

Salah satu jalan untuk menebarkan semangat, cinta, dan kasih sayang adalah dengan mengucapkan selamat pagi pada orang terdekat. Selain itu, kita bisa juga menuliskan status selamat pagi di media sosial untuk teman-teman dunia maya.

5. Hari yang Cantik

Aku berharap harimu secantik dirimu.

Jatuh cinta memang bisa memberi semangat baru untuk menjalani hari. Apalagi jika mendapat pesan cinta dari orang tersayang di pagi hari. Pasti aktivitas seharian akan jadi lebih menyenangkan.

Untuk Anda lelaki yang sedang jatuh cinta, bukankah mengirimkan kata selamat pagi romantis seperti kutipan di atas pada kekasih adalah ide yang bagus. Dia pasti akan semakin bersemangat dalam menjalani harinya.

Baca juga: Ungkapkan Apa yang Sedang Anda Rasakan Melalui Status WA Bikin Baper Berikut

Kata Ucapan Selamat Pagi Manakah Pilihan Anda?

Setelah menyimak 15 kata ucapan selamat pagi romantis di atas, kira-kira mana yang akan Anda pilih untuk dikirimkan pada orang terkasih? Semoga dengan mengirimkan kutipan tersebut, harinya akan jadi lebih indah dan ia akan lebih bersemangat dalam menjalankan aktivitasnya.

Jika Anda membutuhkan kutipan-kutipan selain ungkapan selamat pagi, Anda juga bisa menemukannya di situs PosBagus.com. Mulai dari kata-kata untuk sahabat hingga kata-kata motivasi, semua tersedia. Selamat membaca!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DON'T MISS