Tas Kamera Kalibre Shooter Pro Review — virustraveling.com


Saya langsung tersenyum ketika paket itu dikirim Tas Kaliber Saya memesan tiba dengan selamat di rumah kos saya. Lengkap dengan tas selempang kecil dan kacamata hitam merek Calibre.

Sejak memulai blog perjalanan virustraveling.com pada tahun 2012, saya hanya menginvestasikan satu kamera. Saat itu saya menggunakan kamera Canon EOS 60D DSLR dengan satu lensa tambahan untuk melengkapi cerita perjalanan dengan gambar di blog. Saat bepergian, saya hanya membawa satu tas selempang kecil yang hanya berisi tas itu.

Seiring waktu dan perkembangan pesat teknologi kamera, mulai dari kamera tanpa cermin, kamera aksi hingga yang terbaru, drone dan banyak lagi. Perbedaan antara hasil dan kebutuhan untuk belajar fotografi terus menerus dan tentu saja untuk ditampilkan di blog juga, saya tidak dapat membantu tetapi membeli alat tambahan untuk mendukung ini. Belum lagi jika Anda ingin membuat video perjalanan.

Jumlah peralatan telah meningkat, tetapi saya belum memilikinya tas kamera (tas kamera) untuk menampung semuanya. Akibatnya, saya harus memilih yang mana yang akan dibawa dan mana yang akan pergi. Yang buruk adalah, kadang-kadang ketika saya tiba di tempat foto, saya ingin menggunakan alat lain. Apalagi saat bepergian jauh, mau tidak mau harus membawa beberapa alat sekaligus.

Sebagai solusi, saya akhirnya menempatkan semua peralatan kamera saya di ransel normal yang sebenarnya bukan penghalang busa pelindung dengan risiko kamera terbentur atau tergesek di dalam tas.

Backpacker ke IndiaSaat bepergian ke India, kamera dihancurkan dalam ransel

Baca juga:

Kagumi pesona indah Taj Mahal di India Darjeeling, kota sejuk yang indah di kaki Himalaya

Bukan sebuah pemikiran untuk memiliki tas kamera jenis ransel. Saya telah menonton tas kamera dari berbagai merek untuk waktu yang lama dan akhirnya memutuskan untuk memilih Tas kamera Calibre Shooter Pro. Dulu saya hanya tahu bahwa Kalibre hanya memproduksi ransel. Beberapa teman saya yang menggunakan ransel Kaliber juga mengatakan mereka puas dengan kualitasnya.

Dari tren bermain ke situs webnya iamkalibre.com, saya baru tahu bahwa Kalibre memiliki jenis tas kamera dan pada saat itu langsung membuat pilihan pada tas Pro Shibre Kalibre ini.

Calber Shooter Pro bag ini benar-benar nyaman dan tentunya aman untuk kamera kami. Bahan kokoh didukung oleh teknologi canggih dalam pembuatannya. Desainnya yang sederhana dan ergonomis memudahkan saya untuk mencapai peralatan yang saya butuhkan. Meskipun terlihat sederhana, ada banyak kantong kecil yang tersedia di dalamnya. Semuanya bisa menjadi tempat.

Desain di dalamnya, tas Calibre Shooter Pro dibagi menjadi dua kompartemen utama, yaitu kompartemen di bawah ini sebagai kamera di mana kita dapat membawa hingga 7 lensa sekaligus. Di dalam kompartemen ini, lensa dipisahkan oleh sekat lunak khusus dengan bahan lunak. Hambatan dapat dihilangkan dan disesuaikan sesuai keinginan kita.

Kompartemen Tas Kamera Pro Kaliber Shooter ProKompartemen tas kamera Calibre Shooter Pro

Masih di dalam kompartemen kamera, di samping penutup kompartemen ada kantong kecil yang berfungsi sebagai tempat untuk memori atau aksesori lainnya. Sementara itu, kompartemen kedua berfungsi untuk barang-barang pribadi meski porsinya tidak terlalu besar.

Bagian lain yang tak kalah penting (untuk blogger) adalah laptop yang aman. Jadi tas kamera Shooter Pro ini juga dapat berfungsi sebagai tas laptop dan dirancang untuk menampung hingga ukuran 15 ".

Tas Kamera CalibreTas Kecil dan Kompartemen Laptop Tas Kaliber

Selain itu, masih ada tas di kedua sisi tas. Saku samping kiri berfungsi sebagai tempat tambahan, sedangkan saku samping kanan berfungsi sebagai akses cepat (Akses Cepat) untuk mengambil kamera siaga.

Satu & # 39; keamanan & # 39; Fitur yang baru saya sadari setelah menggunakan tas Calibre Shooter Pro ini selama lebih dari sebulan adalah itu karet di setiap ujung reslesting. Karet berfungsi untuk melindungi kepala & # 39; & # 39; ritsleting saat ditutup. Sehingga meminimalkan usil tangan untuk membukanya.

Ritsleting Karet Tas KalibreKaret pengaman ritsleting

Untuk melindungi peralatan kamera tidak ada lagi kompromi.

Sekarang saya tidak khawatir lagi ketika saya ingin bepergian jauh dan membawa berbagai jenis kamera dan peralatan pendukung. Tas kamera Calibre Shooter Pro ini membantu meringankan beban perlindungan saya untuk kamera saya.

Untuk kamu yang mau tas Calibre Shooter Pro atau ingin melihat desain tas terbaru untuk Calibre, Anda dapat memeriksa situs web segera!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

DON'T MISS