Villa Origami, Rekomendasi Villa di Seminyak Bali


Bali telah lama menjadi tujuan populer, baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara. Saya hanya sangat suka pergi ke Bali dan berencana untuk tinggal lebih lama di sini.

Tidak diragukan lagi, tingkat pertumbuhan hotel di Bali, villa dan jenis akomodasi lainnya. Banyaknya jenis hunian di Bali memang memberikan beragam pilihan saat berlibur di Bali. Namun, terkadang hal itu membuat kita bingung menentukan pilihan.

Tapi jangan khawatir, di blog wisata virustraveling.com ini saya mencoba memberikan ulasan keren, baik hotel maupun villa di Bali.

virustraveling dengan Travel Blogger IndonesiaTravel Blogger Indonesia di 5GX Legian – Kegembiraan tertunda

Waktu liburan bersama blogger kecil, Richo, Astin, Gio dan Fahmi Anhar, kemarin di Bali, ada dua villa yang kami pilih. Terlepas dari Club B Residence yang terletak di daerah Canggu, tempat berikutnya adalah Villa Origami. Keduanya masih dalam manajemen yang sama dengan Nagisa Bali yang terkenal memiliki properti sewaan yang keren.

Villa Origami Seminyak Bali

Villa Origami Terletak di Jalan Raya Seminyak. Anda bisa masuk melalui jalan Nakula atau melalui Jalan Raya Legian. Masuk melalui Gang Ratna lalu belok kiri ke Gg. Taman Sari. Meskipun berada di lokasi Seminyak yang ramai, saya dapat menjamin ketenangan di Villa Origami.

Villa Origami SeminyakHalaman dan kolam renang pribadi di Villa Origami SeminyakRuang Tamu Villa Origami SeminyakRuang Tamu Villa Origami Seminyak

Dari namanya, Origami, Anda pasti sudah terbayang oleh seni melipat kertas yang berasal dari Jepang, bukan? Ya, hampir semua bangunan di Villa Origami terinspirasi oleh pola pelipat kertas (origami) ini.

Total bangunan Villa Origami adalah sekitar 400 meter persegi, dibagi menjadi bangunan utama, bangunan kamar, dan kolam renang di tengahnya. Sangat luas untuk satu liburan geng bersama.

Kamar tidur

Seperti vila pribadi Club B Residence, kamar-kamar di vila origami terdiri dari 3 kamar. Kamar Tidur Utama berada di bangunan utama, sedangkan dua kamar terpisah. Kedua bangunan dipisahkan oleh kolam pribadi mengikuti pola mirip-origami dengan beberapa sudut. Cukup unik bukan?

Master Bedroom Villa Origami SeminyakMaster Bedroom Villa Origami
Foto oleh: @ FahmiAnhar

Jika saya? Kamar tidur di sofa, eh hahaha Sofa adalah tempat favorit saya. Setelah blogging (yang belum selesai) saya tidak ragu-ragu tidur. Nah, mereka yang ingin mengundang saya untuk tinggal di villa, dapatkah saya memberi Anda ruang sofa?

Virustraveling di Villa OrigamiTempat favorit di Villa Origami. Candid oleh @Disgiovery

Kamar mandi juga pasti bersih dan semi-outdoor. Kamar mandi luar ruangan ini hanya ada di dua bangunan kamar tidur, sedangkan yang di kamar tidur utama ditutup tetapi lengkap dengan bak mandinya.

Kamar mandi Villa Origami seminyakKamar mandi semi-outdoorKamar Mandi Villa Origami Seminyak Semi OutdoorKamar mandi semi outdoor

Makan malam

Salah satu fasilitas di Villa Origami adalah memiliki dapur sendiri. Tidak banyak vila yang menyediakan fasilitas dapur sendiri. Asiknya lagi, kita diyakinkan oleh para mbo-mbo yang bertugas sebagai juru masak. Masalah selera? Tidak perlu bertanya. Sangat lezat. Karena masih dalam manajemen dengan Nagisa Bali, mbo ini (yang namanya saya lupa) sedang memasak dan menyajikan makan malam untuk kita.

Makan malam di Villa Origami SeminyakMakan malam dimasak di vila

Gazebo dan Pool

Gazebo yang berada tepat di tengah dan terletak di samping kolam renang adalah tempat favorit kami untuk berkumpul. Sambil berenang, memotret, atau bergosip ngalor-ngidul menambah keceriaan selama menginap. Namanya juga tinggal

pergi di Villa Origami SeminyakPose tampan dulu *

Pool Villa Origami Seminyak

Di Sekitar Lokasi Origami Villa

Karena lokasinya yang strategis di daerah Seminyak, ada begitu banyak tempat menarik yang juga bisa kita kunjungi di sekitar Villa Origami. Misalnya, terdekat, kita bisa pergi ke Zona Museum Mimpi (DMZ) terletak di Jalan Nakula. DMZ ini mirip dengan Trick Eye Museum di Singapura. Ya, di sini kita dapat memuaskan diri kita sendiri dengan ilusi optik yang disajikan.

Selain itu, di daerah ini juga terdapat banyak kafe yang asyik untuk nongkrong. Sangat dekat dengan daerah Kuta dan Legian sehingga ada banyak pilihan yang menyenangkan.

Villa Origami cocok untuk liburan yang menyenangkan bersama teman atau keluarga karena dapat menampung hingga 6 orang. Untuk 3 kamar di Villa Origami harganya sekitar USD385 ++ low season dan USD435 ++ high season.

Cukup dengan ulasan. Sudah banyak foto-foto kecil yang bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum menyewa villa ini. Cusss baru saja memesan, liburan di sana.

Villa Origami Seminyak
Jl. Raya Seminyak Gg. Taman Sari
Seminyak Bali
Telp. +62 361 490165

***

Selain dapat memesan langsung melalui situs web, Anda juga dapat mencari properti ini melalui aplikasi pemesanan Airbnb dan Hotel Quickly.

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

DON'T MISS